Senin, 28 November 2011

tiba tiba kepikiran

hai :D aku lagi pengen nyampah nih .
TIBA TIBA KEPIKIRAN blogging dan ide ide mulai bermunculan .
jadi aku tulis curahan hati aku .
kalo suka ya alhamdulillah kalo nggak , ya nggak usah dibaca .
hehhe peace ^^

apalah kata orang yang tau kan cuman aku dan Allah :)

kadang kadang aku sulit memahami diri ku sendiri , otak sama hati ku ga sejalan

biarkan senyum menghapus luka ku :)


mungkin ini emang yg terbaik , aku jadi bisa lebih menghargai diri ku sendiri dan orang lain

dengan senyum hari ku yg buruk jadi indah , dengan senyum dunia yg kayak neraka berasa kayak surga u,u

aku cuman berusaha jadi yg terbaik buat diri ku sendiri

pengen baca pikiran kamu tapi buat liat mata kamu aja aku ngggak mau karena aku tau itu sia sia

semoga aku bisa secepatnya berhenti berharap dan memikirkan mu

mencintai itu memberi tanpa pernah meminta :)

terima kasih kawan karena sudah mengajari ku arti kehidupan :)

sesungguhnya masa yg paling gelap adalah masa yg paling terang :)

selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa yg terjadi :)

aku akan berusaha untuk lebih mensyukuri hidup :)

alhamdulillah aku punya Allah , bunda , keluarga , sahabat dan teman teman yg menyayangiku :)

kesabaran pasti akan berbuah manis . jadi bersabarlah , diam dan tersenyum :)

aku belajar menjadi orang yg sabar dan kuat

di balik setiap rasa sakit selalu ada kebahagiaan yg menanti di depan :)

percayalah pada diri sendiri karena sesungguhnya yg paling mengerti kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain

move on and keep smiling :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar