Minggu, 08 April 2012

We Are Super Generation Cast & Synopsis



Main Cast : Girls Generation (Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun)

Another Cast : Super Junior (Leeteuk, Heechul, Sungmin, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Kibum, Kyuhyun, Shindong, dan Ryeowook)

Genre : Drama, Friendship, Romantic

Type : Sequel

*Annyeong yeorobeun, ini adalah fanfic pertamaku. Kalau berkenan silakan dibaca, kalau nggak juga nggak papa. Kalau bisa kasih komen ya. Gomawo :)



SMU SM adalah sekolah asrama terbaik di Korea. Banyak orang tua yang ingin menyekolahkan anak mereka di sana, karena sekolah ini mempunyai sistem pendidikan yang berkualitas yaitu sistem sekolah berasrama. Selain itu, guru guru yang kompeten dan fasilitas yang lengkap juga menjadi faktor keberhasilan sekolah ini dalam mencetak pemimpin pemimpin masa depan. Sekolah ini dipimpin oleh Lee So Man Sajang, Kepala SMU SM yang terkenal hebat dan luar biasa.



Inilah 9 Yeoja, sekelompok yeoja cantik yang menjadi murid murid kebanggaan SMU SM. Mereka banyak dikagumi karena selain cantik, mereka juga pintar dan berprestasi. Mereka adalah Yoona, Sooyoung, Yuri, Seohyun, Jessica, Sunny, Taeyeon, Tiffany, dan Hyoyeon. Mereka sudah menjadi teman sejak kelas 1. Yoona tinggal sekamar dengan Sooyoung dan Yuri. Seohyun sekamar dengan Jessica dan Sunny. Sedangkan Taeyeon sekamar dengan Tiffany dan Hyoyeon. Mereka bukan hanya sekedar teman sekamar, tapi mereka juga sahabat yang selalu berbagi di saat suka maupun duka.


Kalau diibaratkan seperti bunga, mereka seperti serangkaian bunga yang menjadi satu. Yoona itu seperti bunga aster yang melambangkan cinta, keindahan, kecantikan, dan kesabaran. Sooyoung seperti bunga anyelir yang melambangkan ikatan kasih sayang, energi, dan daya tarik. Yuri seperti bunga anggrek yang melambangkan cinta, keindahan, kebijaksanaan, dan perhatian. Seohyun itu seperti bunga daisy yang melambangkan kepolosan, kemurnian, kelembutan, dan kesederhanaan. Jessica itu seperti bunga mawar yang melambangkan cinta dan gairah. Sunny itu seperti bunga krisan yang melambangkan kegembiraan, kasih sayang, dan persahabatan. Taeyeon itu seperti bunga akasia yang melambangkan cinta yang suci, dan keindahan. Tiffany itu seperti bunga tulip yang melambangkan cinta sejati. Sedangkan Hyoyeon itu seperti bunga lily yang melambangkan kesucian dan kesopanan.


Seohyun si pemalu yang kalau diibaratkan seperti bunga daisy ini, orangnya paling sabar dan lembut di antara 9 Yeoja yang lain. Karena kepolosan dan sifatnya yang sedikit ‘lemot’, 9 Yeoja sering menggoda dan menertawakannya. Dia juga yang paling rajin di antara teman temannya, rajin bersih bersih, belajar, dan tidur. Selain itu, Seohyun pandai menggambar dan melukis. Sampai sekarang dia masih bingung dengan impiannya sendiri, kalau ditanya apa cita citanya, dia akan bilang "apa saja asal aku bahagia". Karena daya tarik dan wajahnya yang polos, banyak teman sekolahnya yang menyukainya.

Yuri si cerewet yang kalau diibaratkan seperti bunga anggrek ini, suka sekali mendengarkan curhatan 9 Yeoja, makanya dia juga sering dijuluki ibu Yul. Dia juga sering memberikan nasehat dan solusi pada 9 Yeoja. Karena dia cerewet dan suka sekali bicara, Lee So Man Sajang menugaskannya sebagai penyiar di radio sekolah. Dia juga cukup pintar dalam pelajaran bahasa dan sosial. Tidak jarang dia membantu 9 Yeoja yang kesulitan dalam pelajaran tersebut. Cita citanya adalah menjadi seorang psikolog dan ibu yang baik. Tapi karena dia tidak mudah dekat dengan orang lain, banyak yang menganggapnya pendiam dan menakutkan.

Yoona si jahil yang kalau diibaratkan seperti bunga aster ini, orangnya sangat periang dan pemberani. Sifatnya yang 'ramai' membuatnya sering dirindukan oleh 9 Yeoja jika dia tak ada. Tapi karena sifatnya yang terkadang suka usil, 9 Yeoja sering menjadi kesal. Cita citanya adalah menjadi dokter gigi dan istri yang baik. Prinsipnya dalam menjalin hubungan adalah satu dan selamanya. Satu lagi, hobi Yoona adalah belanja sama seperti Jessica.


Sunny si kutubuku yang kalau diibaratkan seperti bunga krisan ini, orangnya sangat ceria dan suka sekali tersenyum. Dia sangat menyukai pelajaran matematika dan bercita cita menjadi dosen. Karena kebiasaannya membaca buku sampai malam, dia memakai kacamata yang tebal, ini yang membuatnya dijuluki si kutubuku. Sifatnya yang ramah dan asyik diajak ngobrol membuatnya menjadi salah satu penyiar favorit di radio sekolah. Menurut 9 Yeoja, Sunny adalah si aneh nomor dua setelah Tiffany, karena kalau tertawa, dia suka mengeluarkan air mata.

Taeyeon si pelupa yang kalau diibaratkan seperti bunga akasia ini, dianggap leader oleh 9 Yeoja karena kehadirannya membawa kebahagiaan dan memberikan motivasi. Di antara 9 Yeoja, dia yang paling sering kehilangan barang karena lupa di mana tempat ia menyimpan barang barangnya. Dia juga yang paling perhitungan di antara anggota 9 Yeoja yang lain. Pelajaran yang paling dia sukai adalah sejarah. Walaupun menjadi leader, dia juga sama seperti Sooyoung dan Seohyun, masih belum bisa menentukan apa cita citanya. Taeyeon ini suka sekali menggoda teman temannya, terutama Seohyun, Sunny, dan Sooyoung.

Hyoyeon si kikuk yang kalau diibaratkan seperti bunga lily ini, orangnya pintar dan menyenangkan. Walaupun sifatnya manja dan seperti anak kecil, dia ini anggota yang paling disukai di 9 Yeoja. Sikapnya agak kikuk, terutama pada orang yang baru ia kenal. Cita citanya adalah menjadi dokter kulit. Kalau ditanya kenapa, alasannya kalau 9 Yeoja mau operasi plastik datang padanya saja biar gratis. Di antara 9 Yeoja, dia yang paling jago nge-dance dan berbicara bahasa inggris.

Jessica si fashionista yang kalau diibaratkan seperti bunga mawar ini, orangnya pintar dan mudah bergaul. Karena parasnya yang cantik, banyak namja yang menyukainya, dan ini membuatnya sering menjadi bahan perbincangan. Dia juga suka sekali mendengarkan musik, makanya dia didaulat menjadi ketua radio sekolah sekaligus menjadi penyiar di sana. Dia sangat pintar dalam pelajaran kimia dan biologi. Cita citanya adalah menjadi ahli farmasi yang hebat. Dan satu lagi, dia paling tidak suka ada yang menyamai atau menirukan gayanya, menurutnya itu sama sekali tidak keren.

Sooyoung si tomboy yang kalau diibaratkan seperti bunga anyelir ini, sangat menyukai basket dan bela diri. Di antara 9 Yeoja dia juga yang paling suka makan, terutama makan cemilan. Walaupun tomboy, Sooyoung ternyata sedikit penakut, terutama pada hantu. Makanya dia paling malas kalau diajak menonton film horor. Dia juga pendiam dan tidak banyak bicara. Dalam urusan cinta atau namja, dia yang paling tidak tahu apa apa. Kadang kadang sifanya seperti anak kecil, suka keceplosan menceritakan rahasia anggota 9 Yeoja pada orang lain. Walaupun begitu, dia mudah memaafkan kesalahan orang lain dan setia kawan. Soal cita cita, dia masih belum bisa memutuskan karena dia masih belum tahu apa mimpinya.

Tiffany si aneh yang kalau diibaratkan seperti bunga tulip ini, suka sekali bermain musik, terutama piano. Cita citanya adalah menjadi seorang pianis hebat yang dikenal tidak hanya oleh Korea, tetapi juga dunia. Dia sering menghabiskan waktunya untuk menulis lagu. 9 Yeoja menjulukinya aneh karena dia suka mengoleksi benda benda magis, seperti gelang keberuntungan dan sangat percaya pada ramalan. 9 Yeoja suka mengerjainya dengan menyembunyikan benda benda miliknya. Dia juga cukup pintar dalam pelajaran kimia dan fisika. Baginya cinta adalah kesempurnaan sehingga hanya ada satu cinta untuk setiap orang dan cinta itu adalah cinta sejati mereka.

We Are Super Generation’ adalah sebuah kisah tentang perjalanan 9 orang gadis dalam mewujudkan impian mereka. Perjalanan mereka tentu tidak lepas dari persahabatan, cinta, dan perjuangan demi mewujudkan cita cita mereka.

*Cerita ini hanyalah fiktif belaka, bila ada kesamaan nama, peristiwa, atau apapun, itu tidak disengaja. Karakter dan tokoh dalam fanfic ini bukan punyaku, mereka milik management dan orang tua mereka.

Kamus :
Annyeong = hai / halo
Yeorobeun = semuanya
Gomawo = terima kasih
Sajang = ketua / kepala
Yeoja = perempuan / gadis
Namja = laki laki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar