Sabtu, 19 Februari 2011

Say No To Masturbasi

Girls, penting banget loh buat kita mengenal masturbasi sejak dini. Supaya kita bisa menghindari & mengatasinya. So, let’s check it out .....



Apa sih masturbasi itu ?
* masturbasi adalah kegiatan yg dilakukan untuk merangsang/ mendapatkan pelepasan gairah seksual sendirian / tanpa pasangan (sexual self-stimulation). Caranya dengan menyentuh alat kelamin kita, yaitu vagina dengan tangan / alat bantu seksual lainnya.


Kenapa kita sampai bisa melakukan itu ?
* di usia remaja berbagai hormon di dalam tubuh sedang bergejolak, terutama hormon. Meningkatnya gejolak seksual ini membuat kita ingin menyalurkannya, diantaranya lewat mimpi basah & masturbasi. Karena itu masturbasi dianggap sebagai sesuatu yg normal.

Normal tapi Berisiko

Berikut contoh bahayanya :
~ menimbulkan luka / infeksi pada vagina. Kalau kita melakukannya dengan alat bantu seksual yg nggak aman & tangan yg nggak bersih, bisa bikin vagina kita memar, bahkan bisa menularkan penyakit ke vagina.
~ rawan kecanduan. Selain membuat kita kecanduan, masturbasi juga bisa menyebabkan kita merasa tidak nyaman saat berhubungan seksual yg sesungguhnya.
~ perasaan bersalah & takut. Perasaan takut selaput dara akan rusak biasanya sering dialami cewek-cewek remaja seperti kita yg belum pernah melakukan hubungan seksual.

Cara mengatasi / mencegah :
~ hindari segala hal yg yg bisa membuat kita terangsang secara seksual, seperti gambar / video mesum.
~ sibukkan diri dengan melakukan kegiatan yg positif.
~ beribadah.

silahkan melakukan cara pencegahan di atas, selamat mencoba yah .... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar